Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

News
  • 10
    Apr
    2017
    LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang mudah diakses dan terpadu dengan 81 Kementerian/Lembaga, 5 Pemerintah Daerah, serta 44 BUMN di Indonesia. LAPOR! dikembangkan oleh Kantor Staf Presiden dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk pengawasan program dan kinerja pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.
  • 07
    Apr
    2017
    Penandatangan Kerjasama Pengelolaan Garden Permata Hotel Bandung antara PT.PANN (Persero) dengan PT.Aria Molucca Pratama
  • 25
    Jan
    2017
    [Humas-Maritim] Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan mengatakan bahwa PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) saat ini sudah berhasil mengurangi dwell time (waktu bongkar muat peti kemas) menjadi kurang dari tiga hari.
  • 25
    Jan
    2017
    Jakarta, eMaritim.com – Dalam peningkatan agenda pembangunan pemerintah dan untuk mendukung perkembangan lingkungan strategis di bidang kepelabuhanan, Kementerian Perhubungan mengeluarkan Rencana Induk Pelabuhan Nasional (RIPN) melalui Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 901 Tahun 2016 tentang Rencana Induk Pelabuhan Nasional yang telah ditetapkan pada 30 Desember 2016.
  • 30
    Aug
    2016
    [Humas-Maritim] Bandung – Menko Maritim Luhut Pandjaitan mengatakan Presiden Joko Widodo berencana membangun kembali Narasi Kemaritiman Indonesia yang dicetuskan oleh Presiden pertama RI Soekarno dan sempat terhenti setelah masa pemerintahannya. “Sekarang Presiden ingin menghidupkan kembali wacana Narasi kemaritaman ini dan akan membuat buku putihnya,” ujarnya kepada wartawan seusai menyampaikan keynote speech pada temu akbar Alumni Geologi Institut Teknologi Bandung (ITB), di kampus ITB Bandung, Sabtu (13/8).
PANN
Services
PANN
Achievements
.:PANN Holding
PANN Holding