Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

News
  • 22
    Jan
    2015
    DPR Apresiasi Program RI Jadi Poros Maritim Dunia
    Oleh : Marlen Sitompul | Rabu, 21 Januari 2015 | 15:57 WIB


    INILAHCOM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Hendroyono Soesilo menemui pimpinan DPR dalam rangka memaparkan beberapa progres pembangunan maritim di Indonesia.

    Hendro menjelaskan, pihaknya meminta dukungan kepada DPR terkait beberapa progres pembangunan bidang maritim sebagaimana visi misi Presiden Jokowi.

    "Kami berkonsultasi dengan pimpinan DPR sekaligus juga menyampaikan progres pembangunan maritim Indonesia sesuai visi Bapak Presiden bahwa Indonesia menjadi poros maritim dunia," kata Hendro, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

    Dalam kesempatan itu, Hendro menjelaskan bahwa pemerintah memiliki empat fokus program pembangunan maritim di Tanah Air. Pertama, memperkuat kedaulatan maritim Indonesia.

    Kedua, pemanfaatan sumber daya alam baik hayati maupun nonhayati untuk sebesar-besarnya bagi rakyat Indonesia. Ketiga, pembangunan infrasturuktur. Dan yang terakhir, pemerintah ingin membawa Indonesia menjadi bangsa bahari yang maju.

    "Masalah kedaulatan maritim hal yang perlu dukungan DPR dan untuk menyelesaikan batas laut antarnegara, baik batas laut," tandasnya.

    Dalam kesempatan itu, Ketua DPR Setya Novanto mengapresiasi langkah pemerintah melalui Menko Maritim terkait progres yang akan dilakukan ke depan. Untuk itu, Setnov mengatakan pimpinan DPR akan mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat.

    "Bangga karena Pak Menko sudah menjelaskan beberapa programnya yang sangat strategis dan tentunya bisa memberi arah dan program bisa kita tindak lanjuti dengan pimpinan yang juga sudah mendengarkan semua apa jadi program pemerintah di Menko Maritim," kata Setnov.[yeh]
  • 11
    Dec
    2014
    PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA USAHA PEMBERDAYAAN KAPAL IKAN MINA JAYA ANTARA PT.INDUSTRI KAPAL INDONESIA (PERSERO)DENGAN PT. PERIKANAN NUSANTARA (PERSERO) DAN PT.PANN (PERSERO).
  • 03
    Nov
    2014
    Menjadi Poros Maritim Dunia berarti bisa mengambil alih poros pelayaran perdagangan dunia yang saat ini masih didominasi kepentingan ekonomi internasional negara-negara besar dunia; direpresentasikan Singapura di kawasan Asia Tenggara. Hal tersebut merupakan bentuk kolonialisme zaman dahulu yang masih bertahan hingga sekarang.
  • 08
    Sep
    2014
    Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi menerima kunjungan para pengusaha asal Korea Selatan. Kedatangan mereka untuk menyampaikan ketertarikan berinvestasi di Indonesia, terutama terkait pembangunan infrastruktur laut yang juga menjadi fokus Jokowi selama 5 tahun memimpin Indonesia.
  • 22
    Aug
    2014
    Indonesia National Shipowners' Association menillai pelayaran nasional dapat berinvestasi membeli kapal dalam jumlah yang lebih besar.
PANN
Services
PANN
Achievements
.:Home
VISI MISI

Visi

Menjadi perusahaan holding strategis di Indonesia, khususnya di sektor maritim dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi melalui sinerji dengan perusahaan-perusahaan pada sektor tersebut.


Misi 

  • Meningkatkan keunggulan kompetitif dengan skala usaha lebih ekonomis dan efisien di bidang industri maritim.
  • Mendorong tumbuhnya value creation pada semua unit kerja perusahaan.
  • Menyiapkan dan mengembangkan human capital yang berkualitas, professional dan memiliki integritas tinggi.
  • Melaksanakan sinerji shipping management di seluruh lini dengan prinsip Good Corporate Governance.